Home > Life & Business Excellence > 7 Basic Values of Excellence | The Series

7 Basic Values of Excellence | The Series

Bangkok, 30 Oktober 2011

Pagi yang cerah di kepungan air bah yang siap menerjang pusat kota Bangkok karena intensitas air yang melebihi kapasitas tampung pengaliran air kota.

Banyak hal baru yang positif, yang saya pelajari di kota ini selama 4 hari ini. Saya jadi teringat tentang 7 nilai dasar yang saya pelajari ketika saya mengikuti training ESQ pertama kali tahun 2004 silam. 7 nilai dasar universal yang pasti disetujui oleh semua golongan.

Nilai-Nilai itu adalah :
1. Visioner
2. Jujur
3. Kerjasama
4. Tanggung Jawab
5. Disiplin
6. Adil
7. Peduli

Saya akan coba membuat beberapa ilustrasi cerita maupun analogi berkaitan dengan 7 nilai itu, mudah-mudahan bisa membantu kita untuk berkontribusi pada negeri kita untuk mengembalikan tata nilai dan norma sosial yang lambat laun memudar.

Selamat mengikuti
Only at GusnulPribadi.com
Live yourlife for the better world

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

