the wonder of futureinc

Sekilas tak ada yang aneh dengan kios di atas, kondisinya sedang tertutup. Tapi siang hari sebelum ditutup, istri saya sempat mampir ke kios itu dan dia bercerita kiosnya lumayan ramai, barang dagangannya cukup banyak, terutama baju dan aksesoris kaum muslimah. Kios tersebut terletak di bagian dalam Pasar Kelapa, pasar tradisional paling masyhur di Cilegon. Pandangan biasa itu mendadak dikejutkan dengan sebuah kisah yang menyentak hati saya. Ibu saya yang menceritakan kisah itu.
Sekitar tahun 2007
Saya lupa persisnya

-Kriiing….kriiing….-

Telepon diangkat, di ujung sana terdengar suara. Suara Ibu, dia menanyakan apakah ada anggaran untuk infaq sebesar 1 – 1.5 juta? Saya katakan iya, ada. Saya mengalokasikannya dari tim saya (Futureinc Team-red). Dan tak lama kemudian, uang itupun berpindah dari rekening saya ke rekening ibu saya.

Hanya beberapa meter di emperan kios yang sedang tertutup tersebut. Seorang ibu paruh baya yang sangat tekun berjualan aksesoris sederhana untuk para muslimah. Jilbab dan…

View original post 349 more words

Categories: Uncategorized
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

