Home > Life Insurance Business > Alhamdulillah, Buku Pertama Saya

Alhamdulillah, Buku Pertama Saya

Buku Pertama Saya

Buku Pertama Saya

Apa yang ada di benak Anda ketika mengetahui sahabat dekat Anda bergabung menjadi seorang agen asuransi?  Beberapa sahabat Anda akan mendukung penuh namun beberapa yang lain mungkin akan berpikir sebaliknya.

“Wah, bentar lagi saya diprospek nih…”

“Delete Contact aja ah…”

Tak kenal, maka mari berkenalan.

Tak seperti buku asuransi lain, buku ini akan seperti serial televisi Smallville dan Gotham, Anda takkan sering-sering melihat Superman dan Batman di serial itu, kan?

Begitu pula buku ini tidak akan menjual produk asuransi apapun pada Anda. Buku ini akan bercerita tentang sisi lain seorang agen asuransi, sehingga insya Allah Anda menjadi lebih sayang mereka setelahnya.

Ketika Agen Asuransi Berhenti Mengejar Anda, di saat itu mereka akan bisa menjadi teman yang baik, saudara yang peduli dan sahabat yang menyenangkan karena mereka digembleng dengan banyak sekali pelajaran hidup yang membuat mereka bertumbuh. Bahwa mereka juga manusia biasa dengan sebuah profesi pilihannya.

Tunggu kehadirannya

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

