Home > Life & Business Excellence > True (Video) Story : Perjalanan Empat Benua

True (Video) Story : Perjalanan Empat Benua

“Dulu waktu aku SD, aku sering membolak-balik atlas peta dunia dan berkata dalam hati bahwa suatu saat aku akan ke tempat-tempat ini”

Suatu kali istri saya bercerita pada saya tentang gumaman masa kecilnya itu. Entah apakah itu bisa dibilang menjadi impian atau visi. Sesuatu yang kita inginkan dalam alam bawah sadar dimana insya Allah, dengan izin Allah, kita akan dibawa ke sana.

Haadza min Fadhlillah,
Semoga video ini dapat menjadi inspirasi bahwa semua impian bisa menjadi kenyataan dengan izin Allah ketika kita bersungguh-sungguh memperjuangkannya. Selamat menyaksikan

See you in the fifth continent, Africa
insya Allah

Best Regards,
The World of Gusnul Pribadi

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

