Home > Life & Business Excellence, Life Insurance Business > Kemaluan pada Sebuah Sabtu

Kemaluan pada Sebuah Sabtu

“Semua-muanya kok bela-belain bisnis sampai-sampai sabtu-sabtu bulan puasa aja masih mikirin bisnis… “

Memang sih, aktivitas kami sebagai tenaga pemasar memang terfokus di hari Sabtu. Bukan apa-apa, karena memang sebagian dari kami masih bekerja, jadi ketika kami menyiapkan pelatihan pada hari kerja, mereka keberatan.

“Tapi apa harus gitu-gitu amat ?”

Lha bagaimana ya

  • Saya cuman nyontoh para guru, puasa-puasa tetep semangat ngajar dan cuman mikirin muridnya
  • Kadang saya mikirin tukang sapu yang puasa-puasa pikirannya cuman nyapu dan mikirin biar jalanan bersih demi kenyamanan orang lain.
  • Dan juga saya malu sama tukang becak yang dalam panas dahaganya tetap bekerja mengayuh pedal becaknya.

Mereka semua berjuang untuk kebahagiaan orang lain. Malu saya kalau sampai saat ini saya cuma memikirkan kebahagiaan  saya sendiri.

Tak bolehkah saya tetap hadir di hari ini untuk sekedar berbagi sedikit ilmu dan inspirasi untuk orang lain yang ingin menafkahi keluarganya?

Semoga Allah senantiasa melindungi keluarga para pejuang kehidupan.

Best Regards,
The World of Gusnul Pribadi

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

